SELAMAT DATANG DIWEBSITE KELURAHAN SUKARAJA KOTA PRABUMULIH

Advertisement

Majelis Taklim Kecamatan Prabumulih Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ibu-ibu Majelis Taqlim Sekecamatan Prabumulih Selatan dan Warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023.
Dalam kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Akbar Kelurahan Sukaraja Jumat pukul 14:00 Wib (29/09/23) sampai dengan selesai.
Hadir Dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Ustad Harun Rasyid, Camat Prabumulih Selatan, Lurah Sukaraja, Wakil Ketua MUI Kota Prabumulih, Ibu Majelis Sekecamatan Prabumulih Selatan dan Warga Kelurahan Sukaraja.
Dalam Tausiyahnya, Ustadz Harun Rasyid Menyampaikan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya, kita Harus selalu mencintai dan meneladani akhlak Mulia Baginda Rasullullah SAW.
"Akhlak mulia dari Rasullullah SAW, hendaknya Harus dapat kita teladani dalam kehidupan sehari-hari di yang mana akhlak luhur beliau adalah rendah hati (tawadhu), sabar berkata baik, dan Menghormati tetangga, Ceria dan Riang Gembira, Pemberani, Jujur, Lemah lembut, Dapat dipercaya, Malu, Zuhud, Pemaaf, Kasih sayang, Bergaul dengan baik, Menepati janji,Cinta Perdamaian" Ucapnya.
Ustadz Harun Rasyid mendoakan semoga Semua Jamaah Yang Hadir dalam Acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,1445 H di Masjid Nurul Akbar Kelurahan Sukaraja Ini, mendapatkan safaat dan manfaat" Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar